ADU DOMBA Kapirun

[19:46 12/01/2017] abdulsolihin001: Keterangan Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain sore ini via tlp pukul 16.47:1. Kejadian di bandara Sintang pagi ini (12/1) pukul 10:30, ketika TZ akan turun dari Pesawat Garuda (Twin Otter), sewaktu akan turun dari pesawat dihadang sekitar 30 orang berbusana daerah. TZ sempat ditarik-tarik bajunya dan sebilah mandau menyerangnya namun alhamdulillah tidak mengenai beliau. TZ sungguh sangat heran, bgmn mungkin senjata tajam bisa masuk sampai kaki pesawat??

2. Dua orang polisi naik ke atas pesawat meminta TZ utk tidak turun. TZ menyatakan akan ttp turun, namun setelah polisi meminta-minta dengan sangat utk tidak turun demi keamanan beliau maka akhirnya beliau tidak jadi turun dan pesawat kembali tinggal landas menuju Pontianak. 

3. Kehadiran TZ di Sintang atas undangan resmi Bupati Sintang untuk memberikan ceramah Maulid Nabi SAW. Bupati sangat kecewa dengan penghadangan tsb dan menyatakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi dengan penceramah TZ akan tetap dilakukan dengan pengawalan penuh aparat kepolisian dengan waktu pelaksanaan yg tidak dapat saya sampaikan disini. Para pelaku kekerasan tsb sudah ada yg teridentifikasi. 

3. TZ datang ke Sintang hanya berdua dengan putra beliau Lukman Hakim, jadi tidak benar bila dikatakan beliau bertiga dengan salah satunya anggota FPI. Jelas ini bermaksud merusak nama baik FPI juga. 
Salam,

M. Luthfie Hakim, S.H., M.H. 

Komisi KUMDANG MUI Pusat.

[20:03 12/01/2017] abdulsolihin001: Laskar FPI swtelah menghantar ib pulang di serang oleh pasukan GMBI

[20:03 12/01/2017] abdulsolihin001: Ada yg luka 5 orang

[20:03 12/01/2017] abdulsolihin001: Barusan dari lapangan dapat Laporan dari kawan FPI, kalau terjadi penyerangan terhadap masa mujahid di Polda Jabar dari belakang, di saat justru masa mujahid akan membubarkan diri . Banyak laskar yg terluka dan beberapa mobil FPI hancur. ….Mohon doanya untuk kawan – kawan semua . Dan mohon up date untuk teman -teman FPI di lapangan …

[20:03 12/01/2017] abdulsolihin001: Laskar FPI setelah menghantar habib pulang di serang oleh pasukan GMBI

[20:03 12/01/2017] abdulsolihin001: GMBI nyerang dari belakang. Sekarang tengah terjadi bentrokan
Mobil kita hancur di diserang. 5 laskar luka
Mobil Jema’ah Dari bogor hancur oleh orang GMBI Dan Laskar Bandung dan Laskar Bekasi ada yang luka Ama GMBI

[20:03 12/01/2017] abdulsolihin001: GMBI nyerang dari belakang. Sekarang tengah terjadi bentrokan
Mobil kita hancur di diserang. 5 laskar luka
Mobil Jema’ah Dari bogor hancur oleh orang GMBI Dan Laskar Bandung dan Laskar Bekasi ada yang luka Ama GMBI

[20:51 12/01/2017] xxx: Breaking news Info : ternyata ormas GMBi telah di tunggangi dan di peralat oleh dan instruksi kapolda jabar untuk menghadapi massa dan Laskar FPI. Hal tsb di ungkap kan oleh koordinator GMBi bekasi raya sdr Edwin bahwa sebenarnya sebelum nya beliau sudah menolak atas usulan instruksi kapolda jabar irjenpol Anton Charliyan yg belakangan juga di Ketahui menjabat sbg ketua dewan pembina GMBI… berdasarkan keterangan yg kami peroleh bhw sebagian anggota polisi juga dikabarkan berseragam ala GMBI. (red) jadi sudah jelas lah bahwa GMBi telah di peralat oleh ma polda jabar untuk menghadapi dan melawan FPI dan umat islam di bandung. Demikianlah info dari bandung…

[21:23 12/01/2017] ‪+62 812-5617-9622‬: PERNYATAAN SIKAP    
TOLONG !!!!! Di SEBARKAN ……Menyikapi berita Imam besar FPI AL HABIB RIZIEQ SYIHAB besok akan kepolda jabar karena telah dipanggil oleh polisi.  

Kami atas nama masyarakat BANJARMASIN Kalimantan selatan dan ulama Kalimantan selatan mendesak pihak kepolisian jangan menjadi antek antek asing dan aseng dan kami harap polisi harus bijaksana dalam menanggapi persoalan yang ada sekarang ini, artinya kalau betul pihak kepolisian jujur mau negeri ini aman dan damai maka hargailah ulama jangan mencari celah/pasal untuk menjebloskan ulama kedalam penjara, kami heran kenapa kasus menista agama yg menimpa si ahok polisi tidak cepat tanggap, butuh demo demo dan demo butuh aksi dan aksi baru ahok dipanggil, Tapi kenapa perkara habib Rizieq yg belum jelas tapi polisi sudah ngomong kasar ?? bahkan ingin menjemput paksa habib Rizieq bila habib Rozieq tidak memenuhi panggilan, kenapa ahok si penista al qur’an di istimewakan dan kenapa ulama di sepelekan di negri ini. Wahai bapak kapolri kami masyarakat Kalimantan selatan dan mewakili Ulama Kalimatan selatan perlu kami sampaikan kepada Bapak :

1. Hargailah ulama dan Islam karena ulamalah yg rela mati berjuang demi NKRI ini, dan sejarah telah membuktikan dan jadi saksinya 

2. Jangan buat ummat Islam kecewa karena penduduk negeri ini manyoritas ummat Islam, kalau ummat islam kecewa maka tidak bisa dibendungkan bila mereka bangkit melawan, dan jangan pernah salahkan mereka .

3 . Bila keadilan di permainkan, sipenista agama tidak ditahan dan ulama di penjarakan maka jangan salah kan kami kalau kami akan bangkit melawan dan akan kami serukan jihad dengan segenab kemampuan kami 4.kalau mau penjarakan habib Rizieq langkahi dulu manyat kami, dalam artiyan kami ratusan ribu ummat islam kalimantan selatan akan siap membela habib rizieq dengan apapun resikonya.

5.Pilihan ada pada anda pa KAPOLRI ,, Aman dan Hancur nya negri ini Ada di pundak anda sekarang .
TTD Zakaria Bahasyim pimpinan Majlis ta’lim Anwarul Mustofa dan Manjlis Ta’lim Ratibul Haddad/Attosh Banjarmasin kalimantan selatan dan Pimpinan DPD FPI Kalimantan selatan .

[22:56 12/01/2017] abdulsolihin001: *BREAKING NEWS*

*Sadis, Inilah Foto Detik-detik Laskar FPI Dikeroyok dengan Balok*
BANDUNG (Panjimas.com) – Ustadz Umar, anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI), ini mengalami luka cukup parah, lantaran dianiaya sekelompok orang.
Dari informasi yang dihimpun, Ustadz Umar merupakan laskar FPI yang ikut terjun untuk mengawal Imam Besar FPI, Habib Rizieq Syihab saat menjalani proses pemeriksaan di Polda Jawa Barat, pada Kamis (12/1/2017).
Pemeriksaan Habib Rizieq pun berjalan lancar, tanpa terkendala sesuatu apa pun. Hingga, akhirnya Ketua Pembina GNPF-MUI itu pun meninggalkan Polda Jabar. (Baca: [FOTO] Pengawal Habib Rizieq Diserang Preman, Panglima FPI dan Laskar Luka-luka)
Namun, nahas bagi Ustadz Umar. Saat menjalankan tugasnya, Umar memang berada di belakang rombongan kaum Muslimin yang mengawal Habib Rizieq.
Ketika itu, Ustadz Umar tengah menunggu mobil yang terpakir dan beristirahat di sebuah rumah makan. Namun, ia kemudian diduga diserang oleh beberapa orang dari massa yang berseragam Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Hal itu terungkap dari bukti berupa foto ketika Ustadz Umar dihajar menggunakan balok.
“Rombongan pengiring Imam Besar paling belakang termasuk Panglima LPI di serang memang, tapi yang dikeroyok sampai luka berat supirnya panglima LPI, Umar, dia dikeroyok 7 orang, dihajar pake balok, kabarnya bahkan ditusuk,” kata Habib Ali Abu Bakar Alatas kepada Panjimas.com, Kamis (12/1/2017).
Ustadz Umar yang mengalami luka parah akibat pengeroyokan tersebut. Darah segar mengucur dari kepalanya lantaran dihantam menggunakan balok. Ia pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung untuk mendapatkan perawatan.
Untuk diketahui, Ketua Dewan Pembina LSM GMBI sendiri saat ini adalah Irjen Pol Anton Charliyan, yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat sejak bulan Desember 2016 lalu. [AW]
Sumber:

http://www.panjimas.com/news/2017/01/12/sadis-inilah-foto-detik-detik-laskar-fpi-dikeroyok-dengan-balok/​

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s