TIPU MUSLIHAT ISRAEL PADA PALESTINA

astagfirlloh haladjim
perundingan dunia membahas conflik israel dan pelstin.
sungguh menyakitkan mendengarnya, dunia international sepakat memberikan insentip pada kedua belah pihak untuk menunjang perjanjian damai.

dan indonesia memberikan jaminan keamanan dalam perundingan itu, lalu dimanakah menyakitkan nya??

karena dunia international akan memastikan memberikan pasilitas yang diberikan oleh negara negara yang perduli untuk persiapan kemerdekaan PALESTINA.
dan itu dibeberkan oleh staf menlu dengan bangga sebagai suatu kontribusi pada conflik palestina dan israel, pada konsfrensi pers yang ditayangkan oleh TVRI diberita sore ini.
Bagi mereka yang tidak memahami conflik palestina dan israel seperti nya itu suatu kebaikan, tapi jika kita pahami itu suatu penindasan, PERLU untuk diketahui conflik palestina dan israel adalah perebutan wilayah yang didasari idealisme agama antara yahudi dan islam, dan yahudi yang notebane nya tidak punya negara mencaplok wilayah palestina dan mendjolimi rakyat nya kaum muslimin disana, yang berbuntut yerusirnya warga negara palestina dari tanah kelahiran nya, lalu kenapa mesti dikawal dan dipastikan KEMERDEKAAN PALESTINE, yang seharusnya dikawal adalh dipastikan nya israel sebagai penjajah diwilayah palestina dan mengembalikan kedaulatan masyarakat palestine dan menjamin kembalinya berjalan sistem pemerintahan diwilayah tersebut. ini suatu penghinaan besar dan bertentangan dengan UUD Negara Republik indonesia. yang disitu termasuk Berpartisipasi pada perdamaiyan dunia. dan berarti juga pelegalan perebutan tanah air suatu bangsa dan mengakui israel/yahudi sebagai perampok wilayah palestina.

karena seperti kita ketahui israel adalah organisasi tanpa wilayah maka ia tidak bisa dikatakan Negara, karena syarat Menjadi negara adalah, wilayah, manusia, pemerintah, sedangkan israel tidak punya wilayah sehingga harus mencaplok wilayah palestine sebagai wilayah.negaranya, sehingga warga palestine tersingkir. ini kedjoliman… Pemerintah harusnya mendudukkan dahulu inti permasalahan nya, bukan malah memberikan kontribusi pada penjajah dengan kamuflase ikut melakukan perdamayan dunia.

by

​iin solihin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s