Kecurangan E.Tol

Lepek nesw. Lagi dan lagi korban berjatuhan, kali ini seorang warga yang merasa ada keganjilan dengan transaksi etol mengkonfirmasi kepada petugas tol namun ocehan yang didapat.

Rama S wrote: HATI HATI BUAT PENGGUNA JALAN TOL! SERING NGERASA SALDO NYA BERKURANG 2X? PERCUMA NGADU KE JASA MARGA, DI SYSTEM MEREKA YANG MASIH ANCUR, GA BAKAL KE DETEKSI KALO SALDO BERKURANG 2X PAS LEWATIN PINTU TOL! Setidak nya itulah celoteh masyarakat yang geram dengan sistem dan pelayanan jasa jalan tol, ini menjadi preseden buruk jelasnya, sejatinya tol yang dibagun untuk kebaikan namun entah disengaja atau memang sistem nya yang belum baik maka hal itu bisa terjadi.

Menurut penuturan korban Sekitar 2 hari lalu, pas saya gunain tol cililitan, saya yakin seyakin nya kalo saldo saya berkurang 2x, saya coba tanya sama petugas tol nya, dia jawab dengan nyolot dan ngotot : ‘”ga mungkin lah berkurang 2x, kalo pintu gerbang nya cuma ngangkat sekali, berarti saldo cuma berkurang 1x’ Saya disuruh naik ke kantor nya buat buktiin, dan bener di system mereka cuma ke DETEKSI 1x,”

Anjayyy kok bisaa! Karena ujar korban dalam hatinya, petugas penjaga pintu tol nya nyolot dan ngotot (ada di slide akhir), dan malah nyalahin sikorban.

Penasaran korban abis dari situ saya ke atm bank mandiri buat print out mutasi emoney, dan bener ternyata saldo saya berkurang 2x !! Ujar nya, Besok nya itu petugas tol pas lagi ga ada, saya ketemu sama petugas kantor mereka.. yang saya heran KOK BISA BEDA ANTARA MUTASI EMONEY SAMA SYSTEM JASA MARGA YANG MASIH PAYAH?! KOK BISA PINTU GERBANG KEBUKA SEKALI, SALDO BERKURANG 2X?! NGOTOT PULA ITU PETUGAS TOL DI LAPANGAN!! @ Jakarta, Indonesia

-System nya memotong 2 kali. Artinya pelanggan yang di rugikan berjuta juta pelanggan yang lewat jasa marga setiap hari nya
– Ini lengkap dengan video sebagai bukti
– Jika benar ini keterlaluan.Begini cara cari duit iklim liberal. Toll Toll Toll ucap korban yang nampak kecewa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s