Kapolsek Maja Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Pergantian Malam Tahun Baru 2021

Lebak Kabar.net | Petugas keamanan dari Kepolisian Sektor (Polsek) Maja di bantu Koramil Maja 0303, Satpol PP, Ormas, Security, gelar Apel persiapan pengamanan menjelang malam pergantian tahun baru 2021. Apel dilaksanakan didepan Pos Polisi (Pospol) Citra Maja Raya ( CMR), Kamis (31/12/2020).

Persiapan Apel pengamanan detik – detik malam pergantian tahun baru 2021 dipimpin oleh Kapolsek Maja Kompol H. Masbah SH,

Kapolsek Maja, H. Masbah pada awak media, mengatakan, hari ini kita (Polsek Maja -Red) melakukan Apel kegiatan pengamanan pergantian malam tahun baru 2021, pengamanan di kawasan Perumahan Citra Maja Raya (CMR) diwilayah hukum polsek Maja.

“Apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru, dikawasan perumahan Citra Maja Raya,” tutur Misbah Kapolsek Maja Kepada awak Media.

Lanjut H Masbah, pengamanan malam pergantian malam tahun baru 2021 diwilayah hukum polsek Maja, dikawasan Perumahan Citra Maja Raya dibantu personil polres lebak sekitar 120 personil dari Koramil 0303 Maja, Sat Pol PP, Ormas dan semua Security CMR .

“Lokasi Perum Citra Maja merupakan Lokasi Strategis, Diduga akan membludaknya masyarakat meramaikan acara tahun baru, bisa mengakibatkan kerumunan,” ungkapnya

Sementara Edi Nurhadi, Camat Kecamatan Maja mengatakan kepada awak media, sesuai perintah Bupati dan maklumat polri , tidak di perbolehkan untuk masyarakat melaksanakan acara pergantian tahun baru 2021 yang biasa di meriahkan oleh masyarakat di tempat publik.

Kami berharap pada masyarakat Maja khususnya tahun ini tidak ada acara meramaikan pergantian tahun baru jangan keluar rumah tetep diam rumah masing – masing, untuk menghindari penyebaran virus Covid -19.

“Semoga masyarakat dapat mengerti atas himbawan pemerintah guna menjaga kesehatan pada diri kita sendiri, dan supaya tidak penyebaran Virus tersebut dapat dihentikan,” tutupnya

Reporter

(Muhtadin)