Kepala Kelurahan Lopang Serahkan Timbangan Bayi Dan Masker Ke Kader Posyandu

Serang Kabar Net | Sadeli Kepala kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, menyerahkan Timbangan Dan Masker Kekader Posyandu yang ada di kelurahan Lopang.

Sadeli Lurah Lopang kepada media Online Kabar.net mengatakan, Pada hari ini kita perangkat kelurahan Lopang, kumpul bersama para Keluarga Berencana (KB) dilokasi giat kampung Bersih diwialayah keluarahan Lopang, untuk menyerahan timbangan yang diserahkan kepada kader.

“Masing – masing Posyandu diberi 2 Timbangan dan Masker 13 Box, di kelurahan Lopang Ada 13 kader posyandu, dan kita langsung bagikan keorang nya, kekader langsung,” ucap Sadeli kepala kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Rabu (30/12/2020).

Masih kata Sadeli, Timbangan dan Masker ini merupakan bantuan dari APBD Kota Serang, dan alhamdulilah semenjak saya hadir di kelurahan Lopang, saya akan memberikan yang terbaik.

“Untuk saat ini, saya nempati jabatan sebagai kepala keluarahan Lopang sudah 20 Bulan, alhamdulilah saya akan terus memberikan semangat intuk para Kader Posyandu, dan seya minta semua Kader untuk tetap semangat, Posyandu Kader PKK dapat terus bersinergi dengan warga,” tegasnya

Sambungnya, Tiga Poin yang harus masyarakat Lopang terapkan dalam menghadapi musibah Covid 19, mari kita putus penyebaranya dengan selalu memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak, antisipasi ini harus saya sampaikan kepada masyarakat.

“Mari sama – sama kita memutuskan mata Rantai Penyebaran Covid -19, biasakan pakai masker, kalau tidak ada boleh minta sama Kader,” tuturnya

Pantauan Media Online Kabar.net selain pembagian masker dan timbangan oleh kelurahan Lopang dilokasi Giat Kampung Bersih (KB). Pihak keluarahan juga memberikan seragam kepada kader dan warga, dan photo bersama.

Reporter

( Kajir/ SB)